Ceritakita.Net

Story. Love. Persahabatan. Motifasi.


Jangan Begitu saja menyerah.. ingat sebuah pemikiran yang mungkin bisa jadi renungan.. "jika kamu merasa sudah berakhir dan tidak mungkin lagi berhasil menuju yang tempat yang kamu inginkan.. sebenarnya kamu sudah dekat dengan tempat itu.. kamu hanya butuh tekad yang lebih kuat, tenaga yg lebih besar, doa yang tiada henti. dan semangat yang semakin berkobar..

jadi seperti itulah terkadang kehidupan medewasakan kita,butuh orang-orang yang benar2 care di sekeliling kita, orang tua, sahabat , dan mungkin pendamping yang saat ini terus memberi dorongan positif terhadap kita.. untuk memastikan kita tetap berada di jalur yang baik. sampai kita kembali menguasai keadaan.

selalu membuat kita tersenyum, manakala cerita persahabatan selalu menjadi warna dalam hidup, begitu juga cerita cinta, cerita motifasi, dan apapun itu yang mampu mengingatkan kita tentang arti perjuangan dan perjalanan hidup.

terimakasih ibu dan ayah. terimakasih sahabat. terimakasih kehidupan. terimakasih atas pengajaran dan pelajaran tentang cerita kehiudupan juga cerita yang lainnya. 



Share

0 comments:

Posting Komentar

About this blog

Terimakasih telah berkunjung ke Blog ini.
kritik dan saran anda sekalian sangat saya
harapkan.sebagian besar tulisan di blog ini
adalah karya tulis pribadi saya.jika berkenan
mohon pembaca menyempatkan untuk mampir
dan membaca NOVEL karya saya yg saat ini
sedang berusaha saya selesaikan. karena para
pembaca blog ini adalah salah satu motifasi untuk
saya terus menulis.

salam saya.


Novel ini buatmu.

Labels

populer

Blog Archive

pengunjung